Kajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H.

Kajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H.

Rabu, 24 Rajab 1439H/11 April 2018
Kajian isra’ mi’raj digelar bagi ananda kami,siswa SDIT Anak.Sholeh Praya. Dalam kajian ini ananda dijelaskan hikmah dibalik sebuah perjalanan yang agung oleh manusia yang agung yaitu Rosulullah SAW.
Perjalanan yg bersejarah dan penting bagi seluruh umat islam,dimana dari perjalanan inilah perintah sholat diturunkan langsung oleh Allah kepada Rosulullah tanpa perantara Jibril.
Sholat adalah amal yg pertama kali dihisab oleh Allah kelak di yaumul akhir,apabila sholat kita baik,maka baik pula amal kita yang lain,karena sholat mencegah kita dari perbuatan keji dan mungkar. Untuk itulah perintah sholat WAJIB untuk kita kerjakan, jelas pembicara alumni Mesir ustadzah Inna Nurfitriana,Lc kepada ananda kelas 1 dan 2,sementara untuk ananda kelas 3,4,dan 5 ustadzah inna juga menjelaskan cara2 supaya sholat kita khusu’ yaitu memahami bacaan dan gerakan sholat salah satunya. Kajian ini diadakan 2 gelombang. Gelombang 1 khusus untuk ananda kelas 1 dan 2,adapun output yg kita harapkan adalah ananda paham bahwa sholat itu sangat penting dan WAJIB dikerjakan.
Gelombang 2 khusus ananda kelas 3,4,dan 5,adapun output yg kita harapkan adalah ananda paham makna bacaan dan gerakan sholat sehingga sholat mereka khusu’.
Semoga mereka menjadi generasi syurgawi. Aamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *