Wujudkan Kesamaan Visi Misi, SDIT ASHOPA Gelar Orientasi Wali Siswa Baru

0
137

Praya (9/7) — Sebagaimana sebelumnya, SDIT ASHOPA setiap akan memasuki tahun pelajaran baru diadakan orientasi wali siswa baru, hal ini dimaksudkan untuk menyamakan visi, misi, persepsi, memperkenalkan sekolah dan program kegiatannya kepada orang tua, menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa memiliki, dan solidaritas yang tinggi terhadap sekolah, serta menanamkan rasa bangga pada wali siswa terhadap lembaga dakwah pendidikan ini.

Menyadari akan pentingnya peran orang tua terhadap keberhasilan pendidikan anak, maka para orang tuapun begitu antusias untuk hadir pada acara Orientasi Wali Siswa Baru yang gelar di Aula SDIT ASHOPA pada hari Jumat, 8 Juli 2022.

Kegiatan orientasi ini dilaksanakan agar orangtua di rumah dan sekolah sepaham dalam mendidik anak. Dengan demikian orangtua siswa mengetahui keseharian putra/putri mereka berkegiatan di sekolah, sehingga diharapkan kerjasama yang baik antara wali siswa dan sekolah.

Semoga Allah membimbing kita untuk terus bisa istiqomah memberikan pelayanan pendidikan terbaik untuk anak-anak calon generasi terbaik, khususnya anak-anak di Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here