Ramadhan Berbagi, SDIT ASHOPA Bagi-bagi Ratusan Takjil Gratis

0
74

Praya (21/04) — Ratusan paket takjil telah disalurkan ke beberapa titik kampung di sekitar sekolah. Penyaluran takjil tersebut dilakukan sore hari pada Rabu (20/04) melalui tangan-tangan hebat, ananda SDIT ASHOPA.

Berjalan dan berkeliling ke rumah-rumah tak lantas menjadikan ananda malas dan mengeluhkan puasanya. Bahkan aktivitas tersebutlah yang dinantikan. Karena yang ananda pahami ialah Ramadhan membawa berkah untuk dirinya dan orang-orang di sekitar.

Kegiatan rutin setiap tahun ini selalu menarik perhatian ananda untuk menanyakan pembagian takjil jika sudah mendekati pertengahan Ramadhan. Menandakan bahwa tidak hanya menu berbuka saja yang dirindukan ananda, namun tidak kalah penting ialah mengulurkan tangan untuk sekedar membuat orang-orang menikmati syukur melalui takjil adalah bagian terpentingnya juga.

Sebagai bulan tempat dilipat gandakannya pahala, maka dalam hal ini pihak sekolah tidak ingin ketinggalan, sehingga memanfaatkannya sebaik mungkin, salah satunya dengan mengajak ananda untuk terus meningkatkan ibadah dan berbagi kepada sesama.

Dengan mengharap ridho Allah Swt, semoga kebaikan apapun yang diupayakan menjadi bekal sekaligus sebagai investasi akhirat kita. Aamiin
Rasulullah SAW bersabda : “Orang yang memberikan hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang berpuasa, ia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa sedikitpun mengurangi pahalanya,” (HR Tirmidzi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here