RAKER YPS KELUARGA SAMARADA MENUJU SUKSES PEMBELAJARAN SEMESTER GENAP TP 2021/2022

0
68

Praya (25/01) — Menyusul rapat kerja YPS Keluarga Samarada pada hari Ahad (26/12) yang dihadiri oleh pihak Yayasan yang terdiri dari Ketua Yayasan, Sekretaris, Bendahara beserta Direktur Pendidikan Samarada dengan mengundang juga Kepala Unit TKIT dan SDIT Ashopa disertai jajarannya yaitu Kadiv Kurikulum, Kesiswaan, dan Humas Sarpras serta Bendahara. Disamping itu juga, turut hadir ketua unit dari Dapur Ashopa dan Day Care Embun Pagi. Semua menyatu di salah satu ruangan SDIT dengan sama-sama melaporkan hasil evaluasi dan penyusunan program yang sudah dirancang di semester berikutnya.

Rapat Kerja (Raker) YPS Keluarga Samarada ini dilaksanakan setelah Raker setiap unit dari kepala sekolah dan semua guru sebelumnya sudah terlaksana. Sehingga dapat menindak lanjuti hasil Raker tersebut melalui Raker Yayasan, untuk merancang serta memudahkan dalam menjalani pembelajaran di semester genap dengan baik.

Tiada lain tujuan dari segala pertemuan maupun kegiatan yang dilakukan adalah agar warga sekolah khususnya para guru dapat mendidik anak-anak sebaik mungkin sebagai bentuk ketaatannya kepada Allah dan Rasul.

“Yang harus kita lakukan adalah berkomitmen dengan kesadaran penuh atas apa yang kita hasilkan hari ini agar dapat semaksimal mungkin untuk kita kerjakan,” tegas Pak Zafrullah selaku Ketua Yayasan.

Semoga Allah Swt senantiasa memudahkan kita dalam menjalankan komitmen dengan yakin dan tidak mudah berputus asa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here