Guru dan Pegawai YPS Keluarga Samarada Dibanjiri Emas Pada Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) 2021

0
145

Praya (1/12) — Yayasan Pendidikan Sosial (YPS) Keluarga Samarada memeriahkan hari guru dengan bagi-bagi emas kepada sebagian guru dan pegawai yayasan. Adapun yang bernaung di bawah YPS Keluarga Samarada adalah TKIT Ashopa, SDIT Ashopa, Daycare Embun Pagi dan Dapur Sehat Ashopa. Pada perayaan hari guru tahun ini, semua guru dan pegawai berkumpul di halaman TKIT Ashopa pada hari Kamis (25/11) pukul 11.00 WITA.

Sebagian guru dan pegawai mendapatkan penghargaan berupa emas, bingkisan dan piagam dari kategori-kategori terbaik yang telah ditentukan oleh pihak yayasan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan kerja ikhlas yang telah dipersembahkan kepada siswa maupun wali siswa Ashopa.

Sambutan yang disampaikan oleh ketua yayasan yaitu Bapak Zafrullah Hariadi, cukup menambah semangat para pendidik dalam merayakan HGN 2021 ini.

“Takdir Allah yang membuat anda menjadi guru bukanlah sebuah sembarangan bukan pula kebetulan. Itu adalah hadiah terbaik yang diberikan oleh Allah. Mudah-mudahan di surga nanti kita bisa memperingati hari guru bersama dengan amal jariyah yang kita lakukan semasa ini,” ucapnya.

Prosesi penyematan pin kepada seluruh guru dan pegawai Ashopa juga semakin memeriahkan suasana serta menambah rasa keakraban yang akan terus terjalin di lingkungan YPS Keluarga Samarada. Ditutup dengan ucapan hari guru oleh ketua yayasan, mampu membangkitkan kembali jiwa perjuangan di dalam dunia pendidikan yang tidak masa berhentinya.

“Selamat hari guru untuk kita semua. Pekerjaan kita di yayasan dan di pendidikan ini adalah pekerrjaan yang tidak pernah ada habisnya dan tidak pula ada tamatnya. Yang ada hanyalah tahapan, selesai dari satu pekerjaan berlanjut ke pekerjaan yang lain. Pekerjaan di dunia pendidikan ini tidak akan pernah selesai hanya kematian yang kemudian dapat menyelesaikan dakwah kita di pendidikan ini,” tegasnya.

Dengan demikian HGN 2021 adalah momentum bagi para pejuang pendidikan untuk merapikan kembali pendidikan di negeri ini agar dapat mencetak generasi-generasi hebat dan mendunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here