Praya (15/06) – Rapat Kelulusan kelas 6 berlangusng di salah satu ruang kelas yang diikuti oleh 31 orang guru. Beberapa hal penting dipaparkan oleh Ketua Bidang (Kadiv) Kurikulum dan Kesiswaan. Pemaparannya berupa perolehan nilai secara kesluruhan oleh siswa kelas 6 dan capaian persentase Standar Kelulusan (SKL). Rapat berjalan khusyuk dan lancar ditambah adanya masukan beserta saran dari beberapa guru yang hadir.

Rapat didahului dengan tilawah dan sambutan dari kepala sekolah, Baiq Fitriah.
“Tujuan dari rapat kelulusan ini adalah terbentuknya jiwa kepemimpinan semua guru terkhusus para walas dalam membimbing siswa dan menemaninya sampai akhir yaitu kelulusan”, ucapnya.

Hasil dari rapat adalah menjadi tugas besar lembaga pendidikan khususnya untuk SDIT Ashopa dalam menyiapkan program dan memberikan bimbingan yang lebih maksimal lagi kepada siswa terutama dalam mencapai kelulusan terbaik yang dapat membanggakan semua pihak, baik sekolah maupun orang tua.

Akhir rapat, kepala sekolah mengetuk palu dan memutuskan bahwa semua siswa kelas 6 SDIT Ashopa dinyatakan LULUS.
“Semoga kita mendapatkan ibrah dalam rapat ini dan bisa kita aplikasikan ke depannya,” harapan kepala sekolah sembari mengakhiri rapat kelulusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here