Mataram (6/5) — Setelah berjuang di babak penyisihan Lomba Tahfidz untuk siswa kelas 1 – 3 tingkat SD dan lomba da’i cilik untuk siswa kelas 4-5 tingkat SD selama 2 hari, alhamdulillah 4 ananda berhasil masuk grand final lomba da’i cilik dan 2 ananda dalam lomba tahfidz. Lomba yang diadakan di Taman budaya Provinsi NTB tersebut diselenggarakan oleh Bank NTB Syariah dalam even Expo Ramadhan Gemilang 1442 H.

Dilanjutkan dengan grand final yang dilaksanakan pada hari Senin (3/5) dari pukul 09.00-16.00 wita. Peserta demi peserta tampil dengan sangat bagus, begitu pula ananda. Semua berusaha mengerahkan kemampuan yang dimiliki di atas panggung nan luas. Tak terkecuali ananda yang mungkin baru pertama kali mengikuti even seperti ini. Semua ananda memberikan penampilan yang sangat baik, yang cukup membuat penonton berdecak kagum. Berselang beberapa saat setelah grand final berlangsung, panitia mengumumkan pemenang dari berbagai bidang lomba tingkat TK sampai SMP.

Dalam lomba ini SDIT Ashopa berhasil menggandeng beberapa juara yang begitu membanggakan yakni menjadi juara lomba da’i cilik dan tahfidz.

Adapun nama ananda yang meraih juara pada lomba da’i cilik adalah:

  1. Kholisna Wardah (5 Utsman) sebagai juara 1
  2. Talitha Aulia (5 Umar) sebagai juara 2,
  3. Nala Arfiya Syazkarina (4 Saad) sebagai juara harapan 1
  4. Hesty Setya Miratningsih (3 Shalahuddin) sebagai juara harapan 2

Sedangkan dalam lomba tahfidz ditempati oleh: L. M. Adam Stamsu (3 Abu Ubaidah) sebagai juara harapan 2 dan M. Syafiq Ibrahim sebagai juara harapan 3.

Perolehan tersebut tidak terlepas dari usaha ananda serta doa dan dukungan kedua orang tua. SDIT Ashopa terus berupaya mewujudkan ananda berprestasi sesuai potensinya dengan melatih dan mengikutsertakannya dalam setiap even lomba yang diadakan berbagai pihak. Semoga Allah selalu berikan kemudahan. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here