Praya (27/03) — Penghargaan kepada sekolah yang menjadi juara umum KSN tingkat Kecamatan Praya diberikan oleh Pemerintah daerah setempat. Penyerahan berupa piala dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala UPTD Pelayanan PAUD dan Dikdas Kecamatan Praya, Sri Nayipati, di gedung UPT Praya pada hari Jumat (26/03). Acara penyerahan dilakukan pada moment rapat dinas bulanan yang dihadiri oleh seluruh kepala SD di Kecamatan Praya.

SDIT Ashopa sendiri berhasil menjadi Juara Umum 1 KSN tingkat Kecamatan Praya dengan peraihan juara di bidang Matematika dan IPA.

Apresiasi tersebut diberikan kepad 10 besar di bidang Matematika dan 10 besar juga di bidang IPA. Acara ini adalah sebuah momentum yang sebelumnya tanpa sepengetahuan semua peserta yang hadir, karena undangan yang dikirimkan kepada yang bersangkutan tidak berisi sesuai dengan acara yang berlangsung.

Seperti halnya yang dipaparkan oleh Ustadzah Fitriah, bahwa hal tersebut menjadi kejutan Allah yang tidak diduga-duga.

“Saya tidak tahu kalau waktu itu akan diumumkan juara umum untuk KSN tingkat Kecamatan, ketika Ibu UPT menyebutkan bahwa juara Umum jatuh kepada SDIT Anak Sholeh Praya, saya tercengang, bersyukur dan campur aduk, karena saya merasa ini adalah pencapaian yang luar biasa, yang InsyaAllah akan memotivasi kami untuk selalu berupaya menjadi yang terbaik”, jelasnya.

Tentu sebuah apresiasi yang sangat berharga dan dapat menggerakkan sekaligus memacu adrenalin semua guru serta pihak-pihak yang bersangkutan untuk terus melakukan yang terbaik, mengembangkan potensi dengan maksimal dan saling memangku bekerja sama dalam mewujudkannya.

Sebuah kesempatan berharga ananda bisa berada pada pencapaian ini, sehingga rasa syukur dan ucapan terima kasih dilayangkan kepada semua guru, pembina dan orang tua yang memiliki andil besar. Terkhusus kepada ananda yang telah ikhtiar melalui berbagai proses, semoga Allah selalu menjaga ilmu dan menambahnya dengan wawasan yang luas serta senantiasa dapat mendatangkan kebermanfaatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here