Kamis, 25 Maret 2021

Puasa Sunnah Senin & Kamis menjadi challenge paling menantang bagi ananda kelas 1- Hamzah, Ubay & Amr.
Kali ini puasa Sunnah di hari Kamis berbeda dari puasa Sunnah sebelumnya, sebagai pelejit semangat berpuasa bersama, sekolah memfasilitasi dengan BERBUKA PUASA BARENG via Zoom. Semua ananda kelas 1, ustadz dan ustazah serentak hadir dengan penuh semangat agar energi positif tetap ngalir ke ananda agar ia mampu melewati puasa sunnahnya sampai adzan Maghrib berkumandang.

Agenda buka bersama diawali tausiah singkat dari guru mata pelajaran PAI, Ustadzah Nana yang menyampaikan tentang keutamaan berpuasa sunnah dan memotivasi ananda untuk terus berpacu dalam semangat Fastabiqul khoirot.

Agenda semacam ini tidak lain dilakukan sebagai salah satu sarana membentuk kebiasaan ananda berpuasa agar terbiasa dan tidak merasa berat menjalani puasa Ramadhan yang sebentar lagi.

Semoga kita semua bisa menjumpai bulan penuh Rahmat, Syahru Romadhon melalui sebaik-baik persiapan.

Terima kasih tak terhingga kepada orang tua ananda yang telah memiliki andil besar untuk menguatkan dan juga menyemangati ananda. Besar harapan bahwa ini sebagai bentuk kerja sama dalam menyiapkan ananda menjadi generasi Emas, investasi akhirat bagi keluarga, ustadz dan ustadzah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here