Praya (11/12) — Rapat kerja (Raker) oleh Yayasan Samarada berlangsung 5 hari dari tanggal 3-7 Desember 2020. Tiga hari pertama, Raker diikuti oleh seluruh guru dan pegawai Yayasan dan dilaksanakan di Aula SDIT Anak Sholeh dengan membahas evaluasi dan merancang program selanjutnya. Raker kemudian dilanjutkan di Illira Hotel Penujak, yang hanya mengikutkan sebagiannya, yaitu pengurus Yayasan, unit SDIT dan TKIT yang terdiri dari kepala sekolah lengkap dengan Kadiv-nya (Kurikulum, Kesiswaan, Humas & Sarpras). Suasana Raker berlangsung khusyuk, dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Pak Zafrullah dan Direktur Pendidikan, Ustadzah Fitriah.

Semua diarahkan sesuai tugas di masing-masing unitnya dalam merangkum pemikiran teman-teman guru dari hasil Raker sebelumnya, kemudian menjadikannya bahan untuk menyusun program-program yang insyaAllah akan terlaksana untuk satu tahun ke depan (2021). Dengan demikian, untuk mencapai hal tersebut maka masing-masing unit membuat Strategy Plan Action (SPA), lalu merincikannya dalam Matrik dan anggaran pembiayaannya, kemudian dipresentasikan dan disidkusikan secara bersama, langsung di Room Meeting Hotel.

Pentingnya merencankan dan merancang program atau kegiatan adalah sebagai sebuah dasar atau pegangan dalam melangkah tahap demi tahap demi menjadikan lembaga pendidikan yang bermutu. Dan juga sebagai bagian dari ikhtiar membangun lembaga pendidikan yang memiliki kualitas terbaik. Sebagai upaya tindak lanjut dari Raker, maka secara rutin dilakukan pertemuan dalam rangka diskusi dan menyepakati semua program hingga pelaksanaannya nanti. Semoga Allah merodhoi. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here