Praya (3/11) — Sekitar 20 orang guru SDIT Anak Sholeh Praya kembali diberkahi ilmu dan pengalaman melalui Bapak Dr. Johan Mahyudi, S.Pd, M.Pd pada kegiatan workhsop karya ilmiah anak jenis “Feature”. Kegiatan workhsop ini adalah lanjutan dari acara zoominar guru-guru se-Lombok Tengah yang sudah dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl 21 Oktober 2020 via zoom. Workhsop sangat dinikmati peserta dan berlangsung menyenangkan, terutama ketika para guru hebat secara langsung mempraktekkan menulis karya ilmiah anak jenis feature. Tugas ini sebagai salah satu sarana menggali jiwa sastra dalam diri para guru, terlebih dikhususkan untuk guru-guru kelas 4-6.

Kegiatan ini merupakan awal dari proses meng-upgrade ilmu guru dalam penyusunan karya ilmiah anak. Tindak lanjut yang dilaksakan guru terutama tim guru kelas 6 adalah merancang buku pedoman karya tulis ilmiah anak yang akan menjadi pegangan siswa dan guru pendamping dalam proses menyelesaikan tugas ini.

Harapan ke depan, semoga Allah meridhoi, memudahkan dan melancarkan program tersebut sebagai salah satu syarat kelulusan kelas 6, tentunya dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran untuk siswa ketika melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya. Aamiin Yaa Robbal’aalamiin 🤲

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here