Tepat 75 Tahun Indonesia Merdeka

0
83

SDIT Anak Sholeh Praya mengadakan upacara yg diikuti oleh semua guru. Siswa juga hadir melalui zoom dan channel youtube sekolah dengan berseragam rapi.

Covid’19 tidak menghalangi berlangsungnya upacara bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 75.
Mendatangkan pembina upacara yaitu Kapolsek Praya Lombok Tengah dan berkesempatan menyampaikan beberapa hal yang menyangkut keamanan diri dalam pencegahan Covid’19, salah satunya dengan tetap memakai masker.

Pentingnya peringatan ini adalah bagian dari mengenang kembali perjuangan para tokoh hebat yang sangat berperan dalam menegakkan dan mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk kemerdekaan bangsa indonesia dari para penjajah.
Kemerdekaan direbut dengan perjuangan luar biasa dan dengan segala pengorbanan tanpa pamrih dalam rentang waktu yang panjang.  Sehingga 17 Agustus 1945 menjadi momen paling bersejarah bagi bangsa Indonesia dan diperingati setiap tahunnya.

Dengan demikian harapan kami kepada generasi ini adalah dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari setiap tetes keringat maupun cucuran darah para pejuang kemerdekaan, agar menjadikannya bermanfaat bagi nusa dan bangsa, menjaga persatuan dan memiliki mental kuat dalam memajukan prestasi gemilang bangsa Indonesia.

Merdeka !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here