Hari ini adalah pengumuman serta pelepasan ananda kelas 6 – Khalid bin Walid. Tidak terasa genap 6 tahun ananda membersamai kami di SDIT Anak Sholeh Praya dengan beragam keunikan dan tingkah yang berbeda. Sudah dipastikan pelepasan ananda tidak akan seperti tahun sebelumnya karena kondisi Covid’19 yang sudah beberapa bulan terakhir menjadi hal utama yang harus dicegah penyebarannya oleh semua orang. Berbeda dengan tahun ini, pelepasan kelulusan diselenggarakan sesuai protokol kesehatan dan pencegahan virus yakni salah satunya dengan membatasi tamu undangan yang memasuki area acara.

Muhammad Hasyim, S.Pd ( Bapak Pengawas SDIT ANAK SHOLEH PRAYA )

Meski begitu, harapan kami sebagai guru untuk para siswa dan alumni masih sama yaitu mereka bisa menjadi generasi rabbani yang akan memberikan manfaat diluar sana dan bisa membawa nama baik sekolah dimanapun mereka berada.

Alhamdulillah pelepasan ananda tahun ini sama seperti tahun kemarin dengan menetapkan semua ananda lulus atau 100% lulus. Pengumumannya akan dilaksanakan bertepatan dengan hari ini sembari live striming melalui facebook dan channel youtube SDIT Anak Sholeh Praya dengan harapan orang-orang yang tidak bisa hadir di sekolah bisa ikut menyaksikannya melalui media sosial yang dimiliki.

Pesan kami, semoga ananda terus berjuang menjadi generasi rabbani yang gemilang, meraih masa depan dibawah tuntunan agama dan menjadi insan yang patut dibanggakan keluarga serta orang disekitarnya. Aamiin

Hasil kelulusan ananda bisa dilihat pada link berikut :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here