Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillah
Mabruk buat ananda kami regu putra SDIT Anak Sholeh Praya yg meraih juara 2 lomba gerak jalan Indah pada hari senin tangal 19 Agustus 2019 dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan sekaligus HUT Loteng ke 74.
Lomba ini kami sambut dengan suka cita dan cinta.

Kami senantiasa memiliki ikhtiar untuk mengasah 3 komponen penting yang terdapat dalam diri ananda yaitu jasadiyah, fikriyah,dan ruhaniah mereka.

Juara bukanlah tujuan utama,itu hanya bonus dari Allah.
Mengikuti lomba gerak jalan ini adalah salah satu wadah kami untuk mengasah fisik ananda,karena latihan di bawah panas terik matahari tidaklah mudah.
Muslim yg kuat lebih dicintai Allah daripada muslim yg lemah.
Kalimat ini selalu coba kami gaungkan ke mereka dan inilah yang membuat mereka bertahan.

Lomba ini juga sebagai salah satu bentuk cinta kami ke tanah kelahiran,Lombok tengah tercinta, sebagai ajang silaturahmi dengan sekolah yang lain serta sebagai wadah untuk melatih jiwa kompetisi bagi ananda.

Setiap usaha yg diiringi dengan kesungguhan dan kesabaran serta diniatkan ibadah kepada Allah, InsyaAllah akan berbuah manis.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada para pelatih yang memiliki semangat yg membara dan kesabaran yang luar biasa dalam melatih dan mendidik ananda.
Dan terimakasih juga kepada ayah bunda atas segala bentuk dukungannya ke sekolah.

Salam kompak buat kleuarga besar SDIT Anak Sholeh Praya.
💪💪💪

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *