Masa Orientasi Orang Tua Siswa Baru TA. 2017/2018

Masa Orientasi Orang Tua Siswa Baru TA. 2017/2018

SDIT Anak Sholeh Praya mengadakan acara “Orientasi Orang Tua Siswa Baru Tahun Ajaran Baru 2017/2018
” dengan tema “Membangun Sinergi Orang tua-Sekolah mencetak generasi emas Indonesia”. Acara ini merupakan temu perdana para wali siswa baru dengan pihak sekolah yang melalui kegiatan ini diharapakan mampu membangun sinergitas visi-misi sekolah dengan harapan-harapan para wali siswa guna memberikan pendidikan yang terbaik untuk putra-putri mereka.

Dalam kegiatan ini pula oleh Kepala Sekolah Baiq Fitriah dijelaskan juga sistem pendidikan, kurikulum serta program-program unggulan sekolah yang perlu disosialisasikan guna membuka tranparansi informasi segala sisi sekolah. Para wali siswa cukup antusias dalam mengikuti acara ini, terlihat dari pernyataan dan pertanyaan-pertanyaan mereka serta dari ekspresi penuh harap mereka terhadap masa depan pendidikan terbaik anak-anak mereka.

Ditambahkan oleh kepala sekolah bahwa pertemuan kedepannya akan terus diadakan dan diformatkan menjadi forum-forum kelas guna membangun komunikasi baik dari sekolah dengan orang tua siswa, untuk bisa saling bersinergi bersama-sama dalam hal membangun dan menjamin kualitas sekolah. Sehingga pada akhirnya SDIT Anak Sholeh Praya bisa menjadi SD yang bisa mencetak generasi emas Indonesia.

 

Share this post