Kesan-Kesan Hebat Siswa Saat Kunjungan Pembelajaran ke Kantor DPRD Provinsi NTB

Kesan-Kesan Hebat Siswa Saat Kunjungan Pembelajaran ke Kantor DPRD Provinsi NTB

Kesan Berkunjung Ke Kantor DPRD

Suasananya menyenangkan dan saya di ajak berkeliling oleh salah seorang dari anggota DPRD. Saya menemukan banyak sekali ruangan. Setelah kami berkeliling, kami di kumpulkan di ruang banggar. Kami dikasih pertanyaan oleh ketua DPRD yaitu : Ibu Hj. Baiq Isvi Rupaida, SH., MH yang bisa jawab dikasih hadiah uang Rp. 50.000, pertanyaannya adalah : Apa saja tugas dari DPRD, saya menjawab : membuat peraturan, kemudian saya dikasih uang Rp. 50.000, setelah masuk waktu dzuhur saya dan teman-teman pergi ke islamic center untuk shalat dzuhur. Setelah selesai shalat, kami naik ke menara islamic canter. Setelah itu kami turun, kami mengambil tas dan pulang.

Oleh : Sirrul, V-Ibnu Sina

 

 

Kesan Berkunjung Ke Kantor DPRD

Saya senang karena DPRD mau menerima kunjungan belajar kami dan menyambut kami dengan senang dan kami di jamu makanan yang lezat. Manfaat yang saya dapatkan disana, saya tau apa yang harus dilakukan agar bisa mencapai cita-cita yang setinggi-tingginya dan saya tahu aturan-aturan pokok dan kami memiliki sikap disiplin, berani kuat dan lain-lain, dan kami juga memiliki etika yang bagus

Oleh : Fida, V-Ibnu Sina

 

 

Kesan Berkunjung Ke Kantor DPRD

Saya senang sekali berkunjung ke kantor DPRD provinsi NTB, karena ruangannya bersih dan suasananya nyaman. Disana bertemu banyak anggota DPRD dan juga bertemu dengan ketua DPRD. Tidak lupa kami berfoto-foto, setelah berfoto-foto kami pun berangkat menuju islamic canter, kami sholat di islamic canter, setelah kami sholat, kami diajak foto sama bule dari aljazair, setelah kami difoto, kami mengambil tas dilantai 1, kami mengabil tas dengan berlari, rakan dan jala jatuh duluan lalu kami mengambil tas kami naik lift ke lantai 13 setelah naik ke lantai 3 kami turun ke lantai 9, setelah kami berfoto-foto kami turun dan pulang.

 

Oleh : Mirza, V-ibnu sina

Share this post