Kajian Parenting SDIT Anak Sholeh Praya : Seminar Neuro Parenting Nasional “Cerdas Mendidik Anak Di Era Digital”

Kajian Parenting SDIT Anak Sholeh Praya : Seminar Neuro Parenting Nasional “Cerdas Mendidik Anak Di Era Digital”

Permasalahan kehidupan tentunya selalu beriringan dengan zamannya dan tentunya solusi dari permasalahan tersebutpun harus bersifat dinamis dan adaptif. begitupun realitas permasalahan orangtua dalam mendidik anak-anaknya di zaman modern ini dihadapkan oleh pengaruh gadget-gadget canggih dan modern yang berdampak pada kualitas hubungan sosial di dalam keluarga, di sekolah maupun dilingkungan mereka.

Hampir disemua aktifitas anak-anak selalu ingin ditemani oleh gadgetnya, mau makan, pulang sekolah, waktu bermain bahkan sampai mau tidurpun mereka selalu mau bermain dengan gadgetnya. Masalah seperti ini banyak menjadi keluhan para orang tua dan kekhawatiran tersendiri karena produktifitas anak-anak terkait akademik mereka di sekolah menurun bahkan sampai tidak mau mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Oleh kerena itu, menyadari pentingnya permaslahan tersebut SDIT Anak Sholeh Praya berinisiatif untuk menyelenggarakan Kajian Parenting dalam bentuk Seminar Neuro Parenting Nasional dengan tema “Cerdas Mendidik Anak dI Era Digital” yang akan diisi oleh narasumber praktisi Parenting ibu Aning Rahmawati, S.T.

Berikut Profil Singkat beliau :

  1. Ketua Yayasan Generasi Emas Indonesia
  2. Associate Academy Trainer Indonesia
  3. Certified Neuro Parenting Practicioner
  4. Sygma Learning Consultant Manager SDI
  5. Trainer dan Pembicara publik sekolah dan instansi

Untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini maka kami dari panitia penyelenggara mempersilahkan ayah/bunda untuk mendaftarkan diri langsung ke Stand Pendaftaran di Kantor SDIT Anak Sholeh Praya atau Contact Person Baiq Fitriah 081805776335

HTM.:

  • Rp. 25.000,- untuk wali siswa TKIT & SDIT Anak Sholeh Praya
  • Rp. 50.000,- untuk umum

Share this post